Tempat Yang Paling Menakutkan di Sekitar Wilayah Eropa

Tempat Yang Paling Menakutkan di Sekitar Wilayah Eropa – Siapa yang tidak suka mengenai berbagai kisah horor dan tempat bersuasana horor yang dapat membuat ketakutan yang baik dari waktu ke waktu? Nah sekarang Anda bisa memasukkan ini ke dalam liburan Anda dengan tempat-tempat paling menakutkan di Eropa. FYI, ini tidak disediakan untuk Halloween saja.

1. London

Tempat Yang Paling Menakutkan di Sekitar Wilayah Eropa

Pemberhentian pertama dalam tur ke tempat-tempat paling menakutkan di Eropa adalah London. Pemakaman Victoria yang menyeramkan dan pub berhantu seperti The Ten Bells hanyalah titik awal.

Ikuti tur Jack the Ripper atau kunjungi London Dungeon untuk mengetahui sejarah mengerikan ibu kota Inggris. Jika Anda penggemar benda-benda menyeramkan, pergilah ke Museum Grant untuk menemukan lebih dari 68.000 spesimen hewan yang diawetkan dan koleksi otak yang sangat aneh.

2. Bucharest

Bucharest adalah tujuan yang sempurna bagi para penggemar vampir. Hanya berkendara singkat dari ibu kota Rumania adalah Transylvania, di mana Anda akan menemukan kastil tempat Vlad the Impaler pernah tinggal.

Tindakan brutal dan menyiksa Vlad adalah inspirasi di balik Dracula karya Bram Stoker, dan kastil tersebut telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Rumania.

Bucharest juga merupakan rumah bagi Hotel Cismigiu, yang dihantui oleh hantu seorang wanita muda. Istana Parlemen sering dikunjungi oleh hantu lain yang meminta tolong padanya.

3. Dublin

Berbicara tentang Dracula, vampir ikonik itu diciptakan oleh Dubliner Bram Stoker. Ibu kota Irlandia menyelenggarakan festival untuk menghormati penulis setiap bulan Oktober dengan empat hari petualangan seram.

Tetapi jika Anda tidak berkunjung pada bulan Oktober, Anda masih dapat merayakan warisan Dracula di Castle Dracula di kampung halaman Stoker, Clontarf.

Jika Anda mencari pengalaman yang benar-benar menyeramkan, lakukan perjalanan ke Dublin’s Hellfire Club di Bukit Montpellier. Itu dulunya adalah pondok berburu di mana, jika cerita itu dapat dipercaya, beberapa hal yang benar-benar mengerikan terjadi.

4. Roma

Ibukota Italia memiliki kasih sayang yang aneh untuk kehidupan setelah kematian dengan ribuan patung yang didedikasikan untuk orang mati di sekitar kota.

Di Basilika Santo Petrus terletak Doors of Death yang menggambarkan kematian Yesus, Maria, dan Santo Petrus. Banyak umat Katolik menolak untuk berjalan melalui pintu-pintu ini karena diyakini membawa nasib buruk.

Di Campo de’ Fiori, banyak pengunjung yang mengaku melihat arwah filsuf dan astrolog Giordano Bruno berkeliaran di alun-alun. Dia diadili karena bid’ah dan dieksekusi oleh Inkuisisi Romawi dan sekarang patung bertudungnya terletak di Campo de ‘Fiori, membuat merinding dalam prosesnya.

5. Madrid

Bagi mereka yang memiliki kegemaran akan hal-hal supranatural Madrid pasti merupakan tempat yang harus dikunjungi. Kementerian Keuangan Madrid pernah digunakan sebagai penjara selama Perang Saudara, dan banyak dari mereka yang tewas selama konflik dimakamkan di sana.

Penjaga telah melaporkan mendengar suara-suara aneh dan membenturkan jendela dan pintu saat bertugas. Jika Anda ingin berhantu, kunjungan ke Istana Linares adalah suatu keharusan.

Bekas rumah keluarga bangsawan dihantui oleh putri mereka yang terbunuh. Salah satu tempat wisata paling populer di Spanyol, Museum Reina Sofia, juga dihantui oleh mantan pasien dari masanya sebagai rumah sakit.

6. Edinburgh

Tempat Yang Paling Menakutkan di Sekitar Wilayah Eropa

Edinburgh tanpa diragukan lagi adalah salah satu tempat paling menakutkan di Eropa. Dari teater berhantu hingga ruang bawah tanah dan lorong-lorong yang akan membuat darah Anda menjadi dingin, ibu kota Skotlandia ini adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi penggemar horor.

Tempat paling menakutkan untuk dikunjungi di kota ini adalah pemakaman Greyfriars Kirkyard, yang merupakan salah satu kamp konsentrasi pertama di dunia. Banyak Perjanjian Presbiterian dieksekusi di sini. George Mackenzie adalah salah satu orang yang bertanggung jawab, dan makamnya di sini dikenal karena aktivitas paranormalnya.

7. Corinaldo

Ada dua sisi ke Corinaldo. Di satu sisi, ini adalah kota Italia yang indah dengan pemandangan indah dan alam pemenang penghargaan. Tapi di sisi lain, penduduknya adalah keturunan dari garis panjang penyihir, yang masih mereka sembah sampai sekarang.

Jika Anda mengunjungi Corinaldo selama Hallowe’en, Anda harus bersiap untuk kemungkinan terburuk. Ini adalah ibu kota para penyihir, dan “merayakan” Hallowe’en dengan acara penuh ketakutan bernama “Hallowe’en, the witches festival”.

8. Bruges

Anda mungkin ingat film In Bruges yang menggambarkan kota itu sebagai kota dongeng, tetapi jika cerita hantu dapat dipercaya, itu lebih dekat dengan mimpi buruk.

Banyak pemburu hantu melakukan perjalanan ke Belgia untuk menjelajahi IM Cooling Tower dan Château Miranda, dua bangunan terbengkalai paling menyeramkan di negara itu.

Kisah paling terkenal di kota ini adalah tentang seorang biarawan dan biarawati yang tinggal di Sungai Reie. Biarawan itu jatuh cinta dengan biarawati itu tetapi membunuhnya dan mengubur tubuhnya di sebuah terowongan rahasia. Keduanya sekarang menghantui jalan-jalan Bruges dan orang-orangnya, menghilang di tengah malam.

9. Paris

Meski dikenal sebagai kota cinta, Paris juga memiliki reputasi supranatural. Musée de Vampires adalah museum paling menyeramkan di Paris dengan koleksi termasuk perlengkapan perlindungan anti-vampir dan mumi kucing.

Mereka yang mencari ketakutan harus mengunjungi Le Manoir de Paris, sebuah museum dan rumah berhantu. Jika Anda melihat The Red Man berjalan di jalanan Paris, Anda mungkin berada dalam masalah. Mantan pembunuh bayaran kerajaan dikatakan sebagai firasat kematian, Grim Reaper Paris sendiri.

10. Berlin

Ibu kota Eropa lainnya, dan bahkan lebih banyak bangunan berhantu. Berlin berada di atas labirin terowongan bawah tanah yang gelap dengan banyak cerita untuk diceritakan.

Di Klosterstraße berdiri sebuah biara Fransiskan Gotik tua yang dihantui oleh Friar Roderich, seorang pria yang terkenal kejam yang membunuh putranya sendiri.

Di Benteng Berlin, hantu Anna Sydow berkeliaran di aula hingga hari ini berjuang untuk menemukan jalan keluar setelah dipenjara di sana oleh putra kekasihnya.

wpadmin

Back to top